Acronis Disk Director Suite 10.0.2288 Electronika | 73 MB

Acronis Disk Director Suite adalah workstation komprehensif manajemen partisi dan disk suite yang menggabungkan sejumlah produk Acronis sebelumnya menjadi salah satu solusi: Acronis Partition Expert memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran, memindahkan, menyalin, split, dan menggabungkan partisi tanpa kehilangan data Anda Acronis OS Selector adalah multi-boot software utilitas yang memungkinkan anda untuk menginstal beberapa sistem operasi pada PC

Acronis Disk Director Server menyatukan disk yang paling populer fungsi-fungsi manajemen dalam satu suite.
Secara otomatis atau secara manual mengubah ukuran, menyalin, dan memindahkan partisi tanpa kehilangan data.Reorganize hard disk struktur, ruang disk usage.Edit mengoptimalkan hard disk pada tingkat sektor manually.Protect memulihkan data anda dihapus atau hilang partisi.

Acronis Disk Editor merupakan alat perbaikan disk yang memungkinkan Anda untuk melakukan operasi lanjutan pada hard disk drive, seperti pemulihan boot record dan heksadesimal mengedit.

Acronis Disk Editor merupakan alat perbaikan disk yang memungkinkan Anda untuk melakukan operasi lanjutan pada hard disk drive, seperti pemulihan boot record dan heksadesimal mengedit.

Fitur:
- Partition Manager memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran, memindahkan, menyalin, split, dan menggabungkan partisi tanpa kehilangan data Anda.
- Boot Manager adalah multi-boot software utilitas yang memungkinkan anda untuk menginstal beberapa sistem operasi pada PC
- Partisi Recovery memungkinkan Anda untuk memulihkan sengaja hilang atau dihapus partisi.
- Disk Editor merupakan alat perbaikan disk yang memungkinkan Anda untuk melakukan operasi lanjutan pada hard disk Anda, seperti pemulihan boot record dan heksadesimal mengedit.

Donload Link Via HotFile atau Via Uploading

0 komentar:

Posting Komentar