Kerio Winroute Firewall menetapkan standar baru dalam fleksibilitas, keamanan dan kontrol akses pengguna. Dirancang untuk jaringan perusahaan, itu membela terhadap serangan luar dan virus dan dapat membatasi akses ke situs web berdasarkan konten mereka.

Deep inspeksi firewall
Kerio Winroute Firewall, disertifikasi oleh ICSA Labs Firewall dalam kategori Corporate, termasuk aturan rinci definisi untuk melakukan inspeksi stateful dan protokol pemeriksaan keluar dan masuk semua lalu lintas internet. Sebuah aturan jaringan wizard membantu dalam setup cepat firewall.

VPN, VPN Client & SSL VPN
Kerio's built-in SSL VPN server berbasis bekerja di kedua klien-ke-server dan server-ke-server mode, yang memungkinkan baik kantor cabang dan remote aman pekerja untuk menyambung ke LAN perusahaan. Clientless SSL VPN memungkinkan pengguna untuk melakukan koneksi remote secara aman ke jaringan perusahaan untuk file sharing dari komputer manapun dengan browser dan koneksi internet.

Perlindungan antivirus gateway
Kerio Winroute Firewall menyediakan scan virus opsional inbound dan outbound email, lalu lintas Web, dan FTP transfer. Selain ke versi terintegrasi dengan McAfee Anti-Virus, ada beberapa anti-virus lain pilihan untuk dipilih.

Surf perlindungan
IBM terpadu Orange Web Filter blok pilihan untuk pengguna dari mengakses hingga 58 kategori konten web, mengurangi kewajiban hukum bagi perusahaan dan lingkungan pendidikan.

Content filtering
Kerio Winroute Firewall menawarkan berbagai fitur keamanan konten seperti MP3 musik download pemblokiran, filtering untuk file executable berbahaya atau yang mengganggu memblokir jendela pop-up. Eliminator P2P secara otomatis mendeteksi dan blok peer-to-peer seperti Kazaa jaringan.

User-manajemen akses khusus
Setiap pengguna dalam jaringan dapat diminta untuk log in ke Kerio Winroute Firewall sebelum terhubung ke Internet. Yang memungkinkan untuk akses keamanan terbatas dan kebijakan yang akan diterapkan didasarkan pada pengguna tertentu, daripada alamat IP. Transparan Active Directory mendukung account pengguna menyederhanakan pemetaan ke Windows domain, dan fitur auto-add penciptaan memungkinkan pengguna-kebijakan khusus sebelum pengguna mengotentikasi.

Fast Internet sharing
Dukungan untuk DSL, kabel modem, ISDN, satelit, dial-up atau wireless internet memungkinkan administrator untuk menggunakan Kerio Winroute Firewall dalam jaringan dari berbagai ukuran dan di semua lokasi. Pengguna dapat berbagi satu koneksi internet dengan fail-over untuk koneksi cadangan. Administrator dapat menggunakan Bandwidth Limiter untuk mengoptimalkan throughput data untuk aplikasi penting bisnis.

VoIP dan dukungan UPnP
Kerio Winroute Firewall memungkinkan protokol H.323 dan SIP untuk menghubungkan melaluinya, sehingga menghilangkan keharusan untuk secara terbuka mengekspos infrastruktur VoIP ke Internet. Selain itu, teknologi UPnP terintegrasi sehingga memenuhi persyaratan aplikasi seperti MSN Messenger dijalankan langsung tanpa memerlukan konfigurasi tambahan pada firewall.

Internet pemantauan
Berbasis web pelaporan penggunaan internet untuk membantu pengusaha dan administrator masalah tempat, mengelola produktivitas karyawan dan mencegah kewajiban.

Home page - http://www.kerio.com/

Download:
Download Link Via Letitbit Klik Disini

0 komentar:

Poskan Komentar