Bagi sebagian orang termasuk saya kalo sedang nge-net itu akan berasa ada yang kurang jika nggak download-download. Baik download games, software, movie, bahkan ampe picture yag penting download, asal jangan yang blue-blue gitu hehehe. Salah satu web yang menyediakan file-file untuk di download ialah megaupload. Megaupload itu sendiri merupakan file hosting yang terkemuka di mana kita dapat mendownload dengan kecepatan bandwith yang maximal sehingga dapat mempercepat proses download tapi sayangnya itu tidak gratis. Kita diharuskan menjadi member premiumnya untuk mendapatkan fasilitas tersebut. Saya ingin sharing keteman-teman beberapa account megaupload yang saya tau..

Berikut Listnya:

Account Details


Account tersebut mungkin masih ada yang aktif maupun tidak karena keterbatasan mata yang sudah lelah jadi saya tidak bisa cek satu per satu, tapi saya test akun nomor 1 dan 2 masih berfungsi saat postingan ini di buat..
semoga membantu....

Jika kamu ingin mendownload file Rapidshare, HotFile, DepositFile, FileFactory, untuk mempermudah silahkan kamu dapat mendownloadnya di RS Generator


6 komentar:

Anonim mengatakan...

mksh broo....

nope lo brp ??

msh bnyk yg w mau bljr ma lo... bole kan ??

scptnya d bls broo.. plse hlp me ya

Anonim mengatakan...

sms d nmr gw ya bro !!

081340866266
salam dari joel nak manado

scptnya broo... mohon d ajarin ya

Nickdotnet mengatakan...

mau diajari apa sob??waduh saya belum cukup ilmu untuk mangajarkan sesuatu broo..

021-30697338

Ami Mizuno mengatakan...

thx infonya, kebetulan gue sering jengkel sendiri pas mau ngedownload eh gak taunya nyasar di mega upload, wah ribet deh kalo mau reg di situ (megaupload)

Salam kenal aje yooo !!!

Nickdotnet mengatakan...

@Ami: Semoga membantu, saya juga tidak tau akun2 tersebut masih aktif apa tidak saat ini.. oh ia, jika boleh tanya sedikit. Ami orang bekasi bukan?? soalnya teman ku juga ada yang namanya ami mizuno. hehe klo salah maaf y
thx sudah mau berkunjung :)

budi301977 mengatakan...

Siang Gan, artikelnya mantap,tks.

Poskan Komentar