Dalam Koleksi Software ini, terdiri dari software:

CLEAR COOKIES EASY (FULL)
Operating system: Windows 2000/XP/2003/Vista/7
Memungkinkan kamu untuk menghapus cookies dari suatu halaman web atau website yang pernah kamu kunjungi

EASY GIF ANIMATOR 5 PRO (FULL)
Easy GIF Animator Pro Merupakan software untuk membuat ataupun mengedit sebuah file animasi. Dalam versi full ini kamu dapat menggunakan software ini dengan fitur tanpa batas, sebagai contoh, kamu dapat menambahkan suara pada animasi kamu, menyimpannya dalam format SWF, menambahkan text dan gambar pada setip frame, kamu juga dapat mengakses jutaan gambar lainnya dengan koneksi internet.

FOLDER LOCK 6 SETUP (FULL)
Folder Lock Merupkan software yang memungkinkan kamu untuk membuat password yang berguna untuk memproteksi folder yang bersifat rahasia bagi kamu, mudah dalam penggunaannya, menyembunyikan folder ketika kamu memproteksi folder tersebut dan tidak akan terditeksi baik under dos dan windows sehingga sangat ampuh untuk menjaga privasi folder kamu. dan masih banyak lagi....

ADVANCED SYSTEMCARE PRO 3.5 (FULL)
Mudah dalam penggunaannya, mengkonfigurasi, dan mengoptimasi computer kamu. Tampilan Advanced WindowsCare sangat simpel sehingga terlihat sederhana tetapi hebat dalam merawat komputer kamu.

ASHAMPOO UNINSTALLER 4.4.04 (FULL)
Menjadikan apapun program yang kamu uninstal akan terhapus bersih tanpa meninggalkan junk file termasuk di registry kamu.
Serial:
AUI4AT-77TE68-TET140

GETDATA RECOVER MM FILES PROFESSIONAL 4(FULL)
Recover My Files adalah software yang memungkinkan kamu untuk mengembalikan data kamu yang hilang/rusak akibat terdelete, kerusakan patisi harddisk, format harddisk dan terinfeksi virus.

REGISTRY MECHANIC (FULL)
Registry Mechanic merupakn software yang berfungsi untuk memperbaiki dan memeriksa registry yang rusak dan tidak terpakai yang dapat membuat computer kamu terasa lambat dan kerusakkan sistim software..


Download Link ( 78,6Mb )
klik disini download via save.am




Jika kamu ingin mendownload file Rapidshare, HotFile, DepositFile, FileFactory, untuk mempermudah silahkan kamu dapat mendownloadnya di RS Generator


0 komentar:

Posting Komentar