Gunakan Platinum Hide IP untuk menjaga alamat IP yang nyata tersembunyi, surfing anonim, aman semua protokol pada PC anda, menyediakan enkripsi penuh aktivitas Anda saat bekerja di Internet, dan banyak lagi.

Dengan Hide IP Platinum, Anda bisa berselancar secara anonim, class="fullpost">tanpa nama mengirimkan email melalui sistem email berbasis web, memblokir akses situs atau forum, melindungi Anda dari setiap situs web yang ingin memantau minat membaca dan memata-matai Anda melalui alamat IP yang unik, dll identitas Anda aman, dilindungi, dan anonim.

Fitur Utama
• anonymize Surfing Web Anda
Anda IP nyata tersembunyi ketika Anda surfing di Internet, menjaga aktivitas online Anda dari yang dilacak oleh orang lain.
• Protect Your Identity
Anonymous web surfing memungkinkan Anda untuk mencegah pencuri identitas dari mencuri identitas Anda atau informasi pribadi lainnya, dan menjaga komputer Anda aman dari serangan hacker atau risiko lain.
• Pilih IP Negara dan Check IP
Daftar proxy dari berbagai negara diaktifkan dan Anda memutuskan untuk memilih satu negara dari Negara IP Pilih jendela. Anda dapat memeriksa alamat IP saat ini secara langsung.
• Kirim Anonymous Emails
Kirim email anonim melalui sistem email berbasis web seperti Gmail, Hotmail, dll
• Dapatkan Unbanned dari Forum dan Blocked Websites
Ubah alamat IP anda dan kemudian anda bisa mendapatkan unbanned diri dari setiap forum atau website yang diblokir lainnya yang pernah melarang Anda dari.

Unduh
http://upload.lu/78nghlgivpp8/Platinum_Hide_IP_2.0.6.8__.___upload.lu.rar.html

0 komentar:

Posting Komentar