Terkadang kita membutuhkan software-software tertentu yang kita butuhkan, mungkin untuk keperluan tugas sekolah, kuliah bahkan kantor. Tetapi sialnya kamu gak nemu-nemu alamat/link untuk mendownload software yang kamu butuhkan tersebut atau ketemu tapi bersifat trial (percobaan dengan limit pemakaian), terlebih bagi kalian yang demen doyan bin hobi banget berdownload ria.

Nah, dengan daripada apa adanya itu. Mungkin saya bisa sedikit (sedikit?hanya sedikit?ah cuma sedikit) hehehe, biar sedikit tapi tulus ikhlas mamen. Sebisa mungkin saya mencoba membantu sobat-sobat untuk mendapatkan link download software, Games, E-Book, Movie ataupun yang lainnya dengan versi full version tentunya yang tidak mengandung unsur pornografi dan saya bataskan hanya sebatas keempat kategori tersebut..oh iya, hal ini tidak sama sekali dipungut biaya (Gratis tis tis)

Untuk request/permintaan bisa sobat tuliskan dikolom komentar dibawah ini

Semoga membantu.

2 komentar:

Saung Web mengatakan...

Kunjungan malam sob.. linknya dah saya pasang nih..

Nickdotnet mengatakan...

Suatu kehormatan ni saungweb.blogspot.com berkunjung

thx bgt nih

Poskan Komentar