Xilisoft DVD multifungsi Toolkit Platinum menyediakan DVD Ripper Platinum, Video Converter Platinum, DVD Copy Express dan DVD Creator untuk membantu Anda dengan cepat menyelesaikan DVD ripping, mengkonversi video, Menggandakan DVD dan DVD. Toolkit DVD ini akan memudahkan Anda untuk mengkonversi antara semua populer video / audio format dan rip DVD ke semua file video dan audio untuk diputar di berbagai media perangkat seperti PSP, PS3, iPod, iPhone, Apple TV, Zune, ponsel dan sebagainya. Anda juga dapat membuat cadangan DVD film dan video dalam cara menyalin film DVD sepenuhnya dan membakar film DVD dari berbagai file video.

Mampu mewujudkan mengkonversi video dan DVD tugas mudah dengan kecepatan tinggi dan kualitas sempurna, Xilisoft DVD Toolkit Platinum membawa Anda ke dunia multimedia yang lebih berwarna.

Fitur Utama:

* Kualitas tinggai untuk semua video, audio, gambar format
Hampir semua video, audio, dan format gambar yang didukung: AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264/MPEG-4 AVC, RM, MOV, MKV, XviD, 3GP, FLV video, MP2, MP3, WMA, WAV, RA, M4A, AAC, AC3, OGG untuk audio, dan JPG, PNG, BMP, GIF untuk gambar.
* High dukungan untuk HD video
Video Converter Platinum bekerja dengan banyak format video HD seperti H.264/AVC, MKV, AVCHD (MTS, M2TS), HD Cepat Waktu, HD MPEG-2 (TS), HD MPEG-4 TS, HD WMV dan DivX di decoding dan encoding HD video.
* High dukungan untuk format DVD disc
Hampir semua format disc populer didukung dalam menyalin DVD dan DVD burning: DVD-R, DVD-RW, DVD + R, DVD + RW, DVD + R DL, DVD-RAM.
* Klip, menggabungkan dan membagi
Klip setiap segmen dari file source dan output mereka masing-masing atau secara keseluruhan satu, menggabungkan beberapa file menjadi satu, atau membagi satu file menjadi beberapa saat mengubah DVD dan video.
* Output kustom file dengan pengaturan yang disesuaikan
Menyesuaikan codec, bit rate, frame rate, sample rate dan pengaturan lebih bebas dalam DVD rip dan konversi video, mengatur gambar latar belakang, musik dan topik untuk menu DVD dan memotong file video di DVD terbakar, pilih sudut, audio dan subtitle di DVD rip dan DVD menyalin, dan sebagainya.
* Batch konversi dan multithreading
Ketika ripping DVD, mengkonversi video atau pembakaran DVD, centang semua file yang Anda inginkan, dan program akan menyelesaikan tugas dalam multi-processing dan modus multithreading.
* High speed
Super kecepatan tinggi disediakan dalam perangkat lunak ini untuk mempercepat DVD ripping, mengkonversi video, DVD menyalin atau DVD proses pembakaran.
* Mudah digunakan
Semua operasi adalah semudah 1-2-3, dan semua program antarmuka yang singkat, sehingga bahkan para pemula juga dapat menguasai semua operasi dengan cepat.

Download Link Uploading part 1
Download Link Uploading Part 2
ATAU
Download Link HotFile part 1
Download Link HotFile part 2


0 komentar:

Posting Komentar