Banyak yang memprediksikan umur bumi ini tidak akan lama lagi, ada yang bersikap pro dan ada pula yang bersikap sebaliknya. Tapi apapun itu, hal yang lebih baik adalah mempersiapkan diri dengan sebaik-baik perbuatan kita. Dan beberapa suku ternama di dunia seperti Suku Maya, Suku Indian, Perdaban Mesir juga menjelaskan tentang hal ini.

Suku Maya
Suku Maya yang tinggal dekat sungai Amazon di Amerika selatan peradaban memprediksi bahwa bumi akan berakhir pada 21 Desember 2012. Banyak ahli percaya bahwa pada 21 Desember 2012 akan ada bencana besar di bumi. Hal ini didasarkan pada penelitian oleh Jenkins utama john tentang kalender Maya. Sebenarnya suku Maya memiliki dua kalender. kalender Salah satu tanda akhir dari peradaban mereka dan yang lain, menurut ahli, menandatangani akhir Peradaban Manusia. Setelah Melihat kalender, meneliti budaya mereka dan mengkonversi tanggal tahun dan bulan, kalender menjelaskan bahwa bumi berakhir pada 21 Desember 2012 (Tanggal Winter solstice). Ini bukan hanya Maya yang memprediksi bahwa peradaban bumi akan berakhir pada 21 Desember. Banyak suku di seluruh dunia memiliki nubuat yang sama.

Suku Hopi
Suku Hopi tidak lain adlah suku Indian. benar-benar Indian di Amerika dibagi menjadi beberapa suku Hopi adalah salah satu dari mereka. Menurut Hopi, bumi telah berubah peradabannya empat kali. legenda mereka tentang asal usul makhluk adalah hampir sama dengan Alkitab kata. Dunia di mana yang pertama yang tinggal disebut dunia pertama dan orang-orang disebut orang pertama. Kemudian, banyak orang dari dunia pertama lupa tentang Sotuknang (Allah yang menciptakan bumi ini termasuk empat kelompok manusia, merah, kuning, putih dan hitam) dan Yang Maha Kuasa. Dunia pertama dipanggang dan lenyap dalam api besar, dan akan terjadi juga pada dunia kedua, ketiga dan keempat. Hanya sebagian kecil manusia yang percaya kepada Allah. Lalu Yang Maha Kuasa menghukum mereka dengan air mengalir dan membanjiri bumi.
Suku Hopi pernah membuat janji suci, "We will always act as Your will forever. especially for hopis, God's Teachings is everlasting." atau kurang lebih bila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti “Kami akan selalu mengikuti ajaran Mu bagi suku Hopis, ajaran Allah adalah kekal”
Menurut beberapa ahli yang telah mempelajari nubuat ini selama bertahun-tahun, mereka percaya bahwa nubuat Hopi mengindikasikan bahwa dunia akan berakhir sekitar 2012.

Nostradamus
Nostradamus Prophecy adalah buku terlaris di dunia setelah Alkitab. Beberapa ahli juga percaya bahwa Nostradamus juga menyebutkan akhir dunia pada 2012.

Eqyptian
Archaeolog percaya bahwa tulisan suci encarved di dinding Giza (Piramida di Mesir) adalah nubuat diukir oleh nabi pada waktu itu untuk memperingatkan kita tentang bahaya yang akan kita hadapi. itulah sebabnya tulisan suci adalah desain secara khusus bahwa mereka akan bertahan selama ribuan tahun.

0 komentar:

Poskan Komentar