Kebanyakan pengguna komputer senang dengan apa yang mereka peroleh. Mereka menggunakan satu set program komputer hari demi hari tanpa memperhatikan apakah program-program yang mereka pasang tersebut cocok dan berguna untuk komputer mereka. Mayoritas menggunakan program yang sama. Winamp untuk musik, Firefox untuk browsing Web, Windows Media Player untuk video, iTunes untuk mengelola koleksi musik, Gmail untuk email dan sebagainya. Artikel ini akan meninjau empat aplikasi tersebut yang mungkin diantara kamu belum pernah mendengar sebelumnya..

1. F. lux
Saya meninjau solusi pencahayaan monitor komputer beberapa waktu lalu dan itu sebenarnya salah satu dari beberapa aplikasi yang dijalankan sepanjang waktu di sistem komputer utama saya. Fluks perubahan suhu kecerahan warna layar komputer secara otomatis. Menggunakan grafik 24 jam untuk memvisualisasikan perubahan. Suhu warna akan normal sepanjang hari dan akan diturunkan secara otomatis setiap hari untuk menyesuaikan dengan kondisi tempat. Anda akan menyukai aplikasi ini jika Anda harus melihat layar komputer terang terutama di malam hari..

2. Speedfan
Speedfan adalah aplikasi yang menarik untuk memonitor suhu sistem dan kontrol kecepatan kipas. Biasanya pengguna menjalankan 2 hal. Pertama berpikir bahwa sistem komputer mereka membuat kebisingan (terlalu berisik) sedangkan yang kedua harus menghindari suhu panas pada komponen kompter kamu yang dapat menyebabkan crash dan kehilangan data. Speedfan dapat membantu kedua hal tersebut. Hal ini dapat menurunkan kecepatan kipas komputer yang terhubung secara otomatis untuk mengurangi tingkat kebisingan keseluruhan sistem komputer. Software ini juga dapat memberi peringatan (alert) ke pengguna jika suhu mencapai batas maksimum yang menyebabkan kerusakkan

3. Drive Namer
Drive Namer adalah aplikasi yang sangat baik untuk menambahkan nama untuk drive optik seperti drive DVD atau CD.. Semua drive DVD atau CD Drive Drive dapat diberi penamaan. Drive Namer dapat mengubah nama itu untuk sesuatu yang praktis yang membantu mengidentifikasi drive saat kamu melihatnya.

4. Deltacopy
>
Windows Backup Software Deltacopy adalah sebuah program perangkat lunak backup utilities yang canggih dimana menggunakan pendekatan client server yang membuatnya ideal untuk sebuah jaringan komputer..

Jika Kamu ingin mendownload software-software tersebut silahkan klik download Link di bawah ini

Download Link Flux for Windows
Download Link Flux for MAC OS
Download Link SpeedFan
Download Link Drive Namer
Download Link Delta Copy

Jika artikel ini bermanfaat bagi kamu, silahkan klik fitur vote yang berada di pojok kanan atas artikel ini agar dapat terbaca juga oleh orang lain

0 komentar:

Poskan Komentar