Perkembangan teknologi yang semakin maju, menciptakan penemuan-penemuan baru. Seperti teknologi internet yang saat ini dapat diakses melalui sebuah handset atau kita kenal sebagai handpone. Dengan beberapa evolusi generasi mulai dari WAP, GPRS (2G), EDGE (2,5G), UMTS (3G), hingga HSDPA (3,5G) seakan menjadi pembukatian bahwa semakin bertambahnya kebutuhan setiap orang untuk dapat mengakses internet dimana saja dan kapan saja ataupun hanya sebagai perubahan gaya hidup (life style), tentunya hal ini juga menuntut peningkatan kebutuhan akan kecepatan akses data. Seiring majunya kecepatan akses data pada jaringan ponsel, membuat 4shared yang merupakan salah satu file hosting berbagai pakai gratis ini membuat sebuah aplikasi dimana seseorang dapat mendownload file-file 4shared ini tidak hanya melalui sebuah PC/laptop tetapi juga dapat dilakukan dengan sebuah ponsel. 4shared.com meluncurkan sebuah aplikasi yang diklaim dapat dipergunakan untuk download, upload serta mengelola file langsung dari ponsel Anda... Namun aplikasi ini baru tersedia bagi pengguna ponsel symbian khususnya symbian s60v3 atau s60v5.

Jika kamu tertarik untuk mencoba aplikasi ini, kamu dapat mendownloadnya gratis klik disini Dari PC/Laptop kamu atau klik disini dari handpone kamu



Setelah kamu berhasil mendownloadnya, kamu diharuskan membuat akun (register) 4shared atau bagi kamu yang sudah mempunyai akun 4shared kamu dapat menggunakan akun lama kamu. Hal ini berguna untuk login ke 4shared..



Setelah masuk akan terlihat isi folder di akun 4shared Anda. Ada fitur upload dan juga download serta mengelola file seperti hapus file. Saat file yang pernah Anda simpan diklik maka akan otomatis mendownload file tersebut.

Sayangnya setelah selesai mengupload tidak terdapat link untuk mendownload file tersebut. Jadi hanya sekedar upload ke dalam 4shared Anda. Mungkin ini dikarenakan aplikasi ini masih beta atau percobaan sehingga belum mantab fitur2nya.

Saat ini mendownload link 4shared melalui ponsel juga bisa dilakukan dengan mudah. Baik melalui Opera Mini maupun browser bawaan hape. Tinggal klik link 4shared kemudian klik download. Apabila melalui browser bawaan hape maka menunggu count downnya dahulu.

Sumber: http://darmawanku.com
Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Poskan Komentar