Kartu GSM selular 3 (three) bukan sekedar nomor selular atau sekedar penyedia layanan 2G/3G. 3 (three) merupakan bagian dari salah satu perusahaan layanan telekomunikasi terbesar di dunia yang telah memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di bawah naungan Hutchison Telecomunications internasional.

Serunya pulsa double dengan kartu perdana super three merupakan satu-satunya katu perdana yang dapat memberikan kamu pulsa doble dan berbagai gratisan baik itu nelpon, sms, maupun internet.

Tetapi dengan berbagai kelebihan tersebut, menurut saya three memiliki kekurangan yang sangat vital bagi para penggunanya. Apakah itu?? Kekurangan itu ialah sedikitnya masa aktif untuk kartu three. Tentu saja sangat percuma jika kita memiliki berbagai macam bonus gratisan dan pulsa banyak tetapi memiliki masa aktif yang hanya sedikit. Jika di analisa hal itu sama saja, karena kita juga harus rajin mengisi pulsa kita untuk mendapatkan masa aktif kartu three kita. Nah berawal dari hal tersebut, saya mencoba memberikan trik bagi kamu para pengguna kartu three. Trik Cara memiliki masa aktif setahun untuk kartu three..


Trik ini sangat mudah dan tidak ribet, tidak perlu mengutak-utik kartu three kamu. Tetapi ada satu konsukuensi bagi bagi yang sedang memakai kartu three yaitu kamu mau tidak mau harus mengganti kartu perdana yang baru. Caranya adalah, kamu membeli kartu perdana three tetapi kartu perdana tersebut bukanlah kartu perdana three biasa, melainkan chip kartu perdana three atau dengan kata lain kartu perdana three yang digunakan untuk mengisi pulsa three atau yang biasa disebut kartu perdana three STK (estikey). Bagaimana membelinya?? Cukup mudah, kartu perdana tersebut banyak tersedia di dealer-dealer pulsa elektronik (grosiran pulsa) maupun dealer resmi three. Saat membeli anda bilang saja bahwa anda itu memiliki outlet (konter) yang membutuhkan chip perdana stk three. Dan harga perdana tersebut pun tidak mahal, anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp. 1500 sampai Rp. 5000 saja.


Setidaknya terdapat 2 manfaat dari trik ini.
Pertama karena anda membeli kartu perdana stk three yang dimana dapat mengisi pulsa, jika anda ingin membeli saldo untuk mengisi pulsa three (minimum Rp. 100000 dan biasanya dengan diskon 4%) secara otomatis kamu pastinya akan dapat memperoleh pulsa three jauh dari harga pasaran. Yang artinya, jika kamu ingin membeli pulsa three Rp. 10000, kamu hanya dikenai harga Rp. 9600 (Rp. 10000 – diskon 4% dari 10ribu). Cukup jauh bukan dari harga konter-konter atau outlet pada umumnya yang biasa menjual pulsa 10ribu menjadi Rp. 11000-13000.

Kedua, dengan keuntungan pertama diatas tadi secara tidak langsung berarti kamu menjadi partner three karena kamu membantu three untuk menjual pulsa. Dan secara otomatis pula, kartu three kamu memiliki masa aktif paling sedikit setahun dan paling lama seumur hidup (selama kamu mereload pulsa dari kartu three kamu)

Semoga Bermanfaat

Sumber: Ensiklopedia three

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kenapa saya tidak bisa mengisi EDS PTK dan Siswa, hasil dari sharing dg rekan-rekan, katanya masa kuota kartunya sudah habis. Nah bgm caranya supaya kuota kartu tri saya aktif lagi? Trm ksh atas bantuannya.

Posting Komentar