Berbagai macam cara para penggila sepak bola didunia ini merayakan Piala Dunia South Africa 2010, begitu juga para pengguna komputer dan internet. Kini kamu bisa memantau segala perkembangan pertandingan selama Piala Dunia South Africa 2010 berlangsung dengan sebuah software. Kamu dapat meng-update informasi terkini tentang hasil pertandingan, jadwal pertandingan dan siapa yang berhak maju ke babak selanjutnya hingga babak final. Hayoo pantau terus tim favorit kamu!

South Africa 2010 adalah sebuah aplikasi sederhana dan mudah digunakan yang akan membantu Anda melacak kemajuan tim favorit Anda di Piala Dunia.

Fitur:
Jadwal Lengkap Pertandingan
visualisasi grafis kelompok dan tahap kedua
Online update hasil pertandingan
Mendukung konversi dari tanggal pertandingan dan waktu berdasarkan zona waktu lokal dan sistem format Anda: Anda dapat memasukkan secara langsung perbedaan zona waktu Anda dengan Afrika Selatan atau menghitung secara otomatis melalui Internet hanya dengan memilih wilayah geografis Anda.
fungsi diaktifkan salinan data ke dalam setiap bagian aplikasi (Anda dapat paste data langsung ke dalam spreadsheet atau pengolah kata).
Semua Data Statistik dapat di ekspor dalam bentuk teks dan format HTML.
Proxy support (metode otentikasi dasar).


DOWNLOAD LINK SOFTWARE WORLDCUP South Africa 2010


0 komentar:

Posting Komentar