Harry, Ron, dan Hermione kembali dalam Sebuah Games the Harry Potter and the Goblet of Fire. Dalam in the Harry Potter and the Goblet of Fire videogame, Harry secara misterius terpilih sebagai kontestan keempat di Turnamen Triwizard yang berbahaya. Setiap pesaing dalam kompetisi internasional harus menghadapi naga bernapas api, penyelamatan teman-teman dari kedalaman es Danau Hitam, dan navigasi memutar misteri dari labirin yang berbahaya. Pemain dapat melihat thrills film - dari perkemahan Piala Dunia Quidditch ke sebuah duel mendebarkan dengan Lord Voldemort sendiri!


Harry, Ron, dan Hermione
Spell-casting bersama
Sampai dengan tiga pemain dapat melemparkan mantra bersama

Harry, Ron, dan Hermione semua karakter dimainkan, model setelah rekan mereka besar-layar. Sistem spell-casting semua-baru memungkinkan pemain untuk benar-benar merasakan keajaiban untuk kali pertama sebagai controller kocok dan bereaksi dengan setiap jentikan tongkat (getaran pengendali umpan balik yang dibutuhkan untuk fitur ini). Gamer dapat bekerjasama dengan teman-teman dalam bermain koperasi dan menggabungkan mantra sihir dan menghasilkan lebih kuat daripada sebelumnya!

Semua dari Movie Magic yang
Dunia magis Harry Potter datang untuk hidup dengan karakter model setelah rekan mereka besar-layar, lingkungan sinematik, menawan gameplay, dan pengalaman interaktif yang menarik.

Bigger, Better Magic
Pemain menjelajahi semua sistem-baru game spell-casting, melepaskan mantra kuat untuk menjadi master sihir; merasakan goyang controller dengan setiap jentikan tongkat itu!

Co-Operative Play
Di lain pertama untuk waralaba, pemain bisa bergabung dengan teman-teman untuk menavigasi dunia Harry Potter, menggabungkan kekuatan dan casting spells kooperatif untuk menciptakan keajaiban lebih kuat.

Sistem Imbalan menarik
Pemain dapat menggunakan "Accio" untuk memburu dan menangkap biji yang hidup dinamis, serta meningkatkan kekuatan Harry, Ron, dan Hermione dengan Kolektor dan Creature Kartu.
Fitur
Platform: PC

* Co-operative bermain untuk 3 pemain
* Adventure permainan berdasarkan unsur-unsur visual dari Harry Potter and the Goblet of Fire
* Game fitur Harry, Ron, dan Hermione sebagai karakter dimainkan

Download Link Harry Potter and the Goblet of Fire videogame Part 1
Download Link Harry Potter and the Goblet of Fire videogame Part 2


0 komentar:

Posting Komentar