Rar Recovery Toolbox | 2.08Mb

RAR Recovery Toolbox merupakan alat pulih data dari file RAR yang rusak. Program memindai arsip, mendefinisikan struktur data dan mencoba untuk memulihkan informasi sebanyak banyaknya dari file yang rusak. Menggunakan beberapa algoritma pemulihan berbeda, alat ini meminimalkan kehilangan data dan mencoba untuk memulihkan jumlah informasi semaksimal mungkin.

Juga memeriksa data untuk konsistensi untuk meningkatkan kualitas data recovery. Setelah sesi pemulihan program selesai, hal itu menunjukkan laporan pemulihan penuh. Antarmuka pengguna yang intuitif dan nyaman membuat bekerja dengan program yang mudah dan nyaman bahkan untuk pemula. Proses pemulihan data terdiri dari beberapa langkah yang dilakukan dalam jendela terpisah, sehingga proses pemulihan menjadi lebih nyaman. Selama data recovery program ini tidak memodifikasi arsip rusak; pemulihan file hanya dari arsip dan menyimpannya ke hard disk. Struktur folder tetap file yang sama dan nama folder yang tidak berubah juga.

Fitur utama RAR Recovery Toolbox: - Memulihkan data dienkripsi - Mengembalikan data dari arsip RAR yang dilindungi sandi - Mengembalikan data dari perangkat penyimpanan yang rusak (disket, CD, Zip-Drive, dll) - Bekerja dengan arsip RAR dalam jaringan lokal - Menggunakan beberapa algoritma independen untuk memaksimalkan jumlah informasi Penyebab utama kerusakan pada arsip RAR: - Salah shutdown dari sistem operasi (restart komputer dengan menggunakan tombol RESET, dll) - Aktivitas Virus - Salah kerja perangkat lunak antivirus - arsip ini tidak di-download / disalin dari jaringan sepenuhnya - Beberapa proses program arsip tidak benar. Kecepatan scanning tergantung pada ukuran dari arsip yang rusak. Ikuti link dan gratis download RAR Recovery Toolbox sekarang.

Download Link Rar Recover Toolbox+Serial

0 komentar:

Poskan Komentar