Tips ini ku baca dari forum tetangga, awal ku baca tips ini rada ragu juga bener ga yah..!! kebetulan stok hape ku lumayan mencukupi *info: hape tester 95% barang pinjaman, selebihnya barang kreditan hehehe boong*. lalu ak coba test aja satu per satu, mungkin kalian bertanya-tanya kenapa eh kenapa satu per satu kenapa ga satu per dua?? Jawaban ilmiahnya adalah klo saya test satu per dua, akan di pastikan tips ini gagal hal ini dikarenakan hape nya saya buat jadi satu per dua atau (1/2) atau setengah *hihihi mualai ga jelas dah*. Oke guys lanjutt!!

Caranya siapin hape, lebih tepatnya merk nokia (selain nokia mungkin bisa tapi saya ga nyaranin ya), telefon ke nomor *#06# selanjutnya di layer hape kamu akan terlihat sederetan angka yang dikenal dengan IMEI atau nomor identitas mesin hape kamu, setelah itu kamu lihat angka ke-7 dan angka ke-8 (penghitungan dari angka paling depan), kesimpulan nya:

1. Jika angka no tujuh dan delapan adalah angka 02 atau 20 itu berarti hp tersebut dibuat di Asia dengan kualitas yang mayoritas kurang bagus.

2. Jika angka no tujuh dan delapan adalah angka 08 atau 80 itu berart hp tersebut dibuat Jerman dengan kualitas lumayan.

3. Jika angka no tujuh dan delapan adalah angka 01 atau 10 atau 30 atau 03 itu berarti hp tersebut dibuat di Finlandia dengan kualitas bagus.

4. Jika angka no tujuh dan delapan adalah angka 00 itu berarti hp tersebut dibuat di Perancis dengan kualitas paling baik.

5. Dan apabila nggak ada dari salah satu diatas, berarti hp anda bodong alias gak jelas.

Mungkin tips ini bisa juga bermanfaat jika kamu punya rencana pengen beli hape baru, sebelum kamu beli hape atau sebelum buka kardus hape baru (karena jika membuka segel kardus berarti membeli). Kamu lihat nomor IMEI nya, biasanya terdiri dari 15 angka yang tertera di sisi samping kardus klo ga tau juga mana nomernya, kamu tanya aja ma toko tempat kamu membeli hape.
Semoga tips ini bermanfaat

Sumber: detikinet



0 komentar:

Poskan Komentar