BEKASI - Seorang pelajar SMP di Bekasi, Jawa Barat, berhasil menangkap tuyul yang berkeliaran di kamarnya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, 24 Februari malam di sebuah rumah di Jalan Bambu Kuning, RT 3 RW 2 Kelurahan Sepanjang Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.
Yang menangkap anak saya yang bernama Aji,” ujar ibu pelajar sekolah menengah pertama itu, Euis kepada okezone di Bekasi, Sabtu (27/2/2010).

Menurut keterangan Euis, anaknya yang baru berusia 13 tahun itu saat berada di kamarnya pada Rabu malam, tiba-tiba melihat sesuatu yang mencurigakan. Dia pun langsung menangkap benda yang belakangan diketahui sebagai tuyul. “Setelah ditangkap lalu dimasukkan ke dalam botol sirup,” terangnya.

Sayangnya Euis tidak menceritakan detail kronologis penangkapan makhluk gaib itu. Termasuk bagaimana anaknya mempunyai kemampuan menaklukkan tuyul yang berukuran sekira 70 cm. Aji sendiri belum bisa dimintai keterangan karena masih sekolah. “Tuyulnya gendut dan botak,” ujar Euis.

Selama ini warga setempat curiga karena banyak yang mengalami kehilangan uang. Peristiwanya pun terjadi secara beruntun. “Banyak yang cerita kehilangan uang, Alhamdulillah saya tidak,” ujar Euis, ibu Aji yang berhasil menangkap tuyul di kamarnya, Sabtu (27/2/2010).

Euis menggambarkan tuyul yang berhasil ditangkap memiliki tinggi sekira 70 cm, gendut, dan berkepala plontos. Kini sang tuyul ditempatkan dalam sebuah botol agar tidak kabur.

Sang tuyul sendiri berhasi ditangkap oleh Aji pada Rabu, 24 Februari malam di sebuah rumah di Jalan Bambu Kuning, RT 3 RW 2 Kelurahan Sepanjang Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Sayangnya hingga kini kebenaran informasi tertangkapnya sang tuyul belum bisa dikonfirmasi. Keterangan yang didapat baru sebatas pengakuan dari orang yang melihat langsung

Sumber: news.okezone.com

0 komentar:

Poskan Komentar