System Mechanic 9.5.7.13 Professional | 64.2 Mb
System Mechanic ® menjaga PC Anda berjalan lebih cepat, bersih dan bebas dari kesalahan. Gudang yang kuat 40 + memenangkan penghargaan alat presisi perbaikan kesalahan Serius, memenyeleasikan permasalahan system, mengoptimalkan internet dan kecepatan download, menjamin keamanan pribadi dan mempertahankan kinerja komputer maksimum secara otomatis.

Lebih dari 98% dari masalah PC yang disebabkan oleh kekacauan dan pengaturan yang rusak akibat dari penggunaan PC sehari-hari. System Mechanic otomatis perbaikan kesalahan dan fragmentasi, membersihkan keluar kekacauan, dan lagu-lagu PC Anda - sehingga itu berjalan lancar, handal, dan sampai 300% lebih cepat! Jangan buang-buang uang mahal "ahli" untuk memperbaiki PC Anda ketika System Mechanic akan memperbaiki, lagu, dan memelihara untuk anda! Nikmati bahwa perasaan PC baru lagi. Jelas keluar kekacauan dan kesalahan untuk meningkatkan kecepatan dan kehandalan. Optimalkan PC anda untuk bermain terbaru permainan performa tinggi pada kecepatan maksimum. Mempercepat download dan web surfing kecepatan hingga 300%.

System Mechanic ® 9 - Meningkatkan performa komputer Anda dan stabilitas dengan keunggulan PC tune-up. System Mechanic memberikan Anda lebih dari 40 otomatis alat untuk membersihkan hard drive yang berantakan, memperbaiki registri Anda, defragment drive dan memori, dan mengoptimalkan sistem dan pengaturan internet.

System Mechanic Professional ® 9 - meliputi lima produk yang memenangkan penghargaan untuk memberi Anda kombinasi yang penting dari keamanan internet dan PC optimasi dalam satu paket: semua yang anda butuhkan untuk menjaga PC Anda aman, cepat, dan bebas dari kesalahan. Memperbaiki masalah, meningkatkan kinerja, menghilangkan crash, membela melawan spyware, virus, dan hacker ancaman, dan banyak lagi. Gunakan satu sistem terpusat panel kontrol untuk secara otomatis melakukan semua perawatan PC yang vital.

Download:
http://hotfile.com/dl/33851728/b85a100/www.dl4all.com.SystmMecPrO.rar.html







0 komentar:

Poskan Komentar