Google Earth Pro 4.2 + 339 Maps | Size : 37 MB

Google Earth memungkinkan Anda terbang ke mana pun di bumi untuk melihat citra satelit, peta, medan, bangunan 3D dan bahkan menjelajahi galaksi di Sky. Anda dapat mengeksplorasi geografis yang kaya konten, menyimpan tempat-tempat tur Anda dan berbagi dengan orang lain.

Google Earth menempatkan nilai planet citra dan informasi geografis lainnya langsung dari desktop Anda. View eksotis locales seperti Maui dan Paris, serta tempat menarik seperti restoran, rumah sakit, dan sekolah. Google Earth menggabungkan citra satelit, peta, dan kemampuan Google Search untuk menempatkan dunia informasi geografis di ujung jari Anda. Dengan Google Earth Anda dapat terbang dari angkasa ke lingkungan Anda - cukup ketik alamat dan tepat di zoom, cari sekolah, taman, restoran, dan hotel. Dapatkan petunjuk arah mengemudi, memiringkan dan memutar tampilan 3D untuk melihat medan dan bangunan, menyimpan dan berbagi pencarian dan favorit dan bahkan menambahkan penjelasan Anda sendiri.

Catatan: Google Earth broadband, aplikasi 3D bahwa tidak semua komputer dapat berjalan. Berbasis Windows PC desktop lebih tua dari empat tahun mungkin tidak dapat menjalankan Google Earth dan notebook berbasis Windows PC lebih tua dari dua tahun mungkin tidak dapat menjalankannya.

Versi terbaru dari Google Earth terus untuk mengatur pemetaan paradigma. Diakses cukup untuk pengguna biasa, Google telah menambahkan fitur-fitur yang membuatnya menjadi keharusan bagi mereka yang keinginan topografi lebih serius.

Sebagian besar antarmuka real estate menampilkan render dunia, yang perlahan-lahan membesarkan dalam pada citra satelit tujuan Anda setelah Anda menekan tombol itu masuk panel kontrol telah berubah lagi, tapi menarik sebenarnya adalah penambahan Street View, on-the-tanah 360 derajat melihat premis bahwa pengguna dapat mengenali dari Google Maps. Juga gracing dunia virtual adalah pilihan untuk menerangi itu secara real-time.

Semuanya dari jalan dan restoran untuk statistik kejahatan dapat ditampilkan; subkategori dan individu dapat item dicentang untuk hanya menampilkan apa yang Anda butuhkan. Arah mengemudi Google dimasukkan, dan komunitas pengguna telah menghasilkan beberapa nifty mods, termasuk peta historis. Ada juga integrasi dengan Google SketchUp program render 3D, yang dapat Anda gunakan untuk menempatkan bangunan dan ornamen lain dalam pengaturan kehidupan nyata.

Satu-satunya downside ke program adalah bahwa hal itu dapat mengkonsumsi sejumlah besar RAM, sehingga pengembang catatan, mesin-mesin tua mungkin mengalami masalah performa. Tapi orang lain terikat untuk mencintai Google Earth, baik sebagai hal baru yang menghibur dan alat informasi.

Download:
http://hotfile.com/dl/33863991/47cf73b/Google.html








0 komentar:

Poskan Komentar