Trojan Killer ini dirancang secara khusus untuk menonaktifkan / menghilangkan Malware tanpa pengguna harus secara manual mengedit file sistem atau Registry. Program ini juga menghilangkan sistem tambahan modifikasi melaksanakan beberapa Malware yang diabaikan oleh beberapa scanner antivirus standar. Trojan Killer SEMUA scan file dimuat pada saat boot untuk Adware, Spyware, Remote Access Trojans, Internet Worms dan malware lainnya. Trojan Killer bekerja di bidang sistem keamanan untuk memastikan keamanan untuk sistem komputer. Kami mengusulkan produk untuk membantu Anda menyingkirkan menjengkelkan adware, malware dan alat-alat kasar lainnya. Hal ini sangat penting untuk mengembalikan kontrol di komputer Anda secepat mungkin dan tidak membiarkan siapa pun untuk menggunakan data Anda.

Tambahan Tools
• Reset Internet Explorer Home / Start / Search Page Pengaturan
Beberapa program Malware membuat perubahan untuk Internet Explorer Depan, Mulai dan Mencari Halaman pengaturan untuk kembali mengarahkan browser web untuk website yang berbeda.

Utility ini akan mengatur ulang Home / Start / Search halaman untuk standar Default. Anda kemudian dapat me-reset secara manual Halaman Anda ke situs web Anda pilihan (atau tinggalkan itu "kosong", default).

• Reset berkas HOSTS
Windows HOSTS file adalah file teks yang menyimpan alamat situs web. File dapat digunakan untuk mempercepat akses ke situs web yang Anda kunjungi sering - dengan menyamakan nama situs web (misalnya microsoft.com) dengan alamat DNS, web browser dapat menemukan website lebih cepat karena tidak perlu sebuah DNS query Nama server.

Beberapa program Malware menambah entri ke file ini, baik untuk menolak akses ke situs web (biasanya berkaitan dengan keamanan atau perusahaan antivirus situs web), atau untuk kembali akses langsung ke situs web yang mereka pilih.

• Reset Windows Update Kebijakan
Beberapa program Malware upaya untuk mencegah Windows Update dari berlari, dan menghambat akses ke ulang Windows Update oleh blanking keluar Pembaruan Windows Update pilihan pada layar konfigurasi.

Utilitas ini akan memeriksa pengaturan Update Windows saat ini dan memperbaikinya bila diperlukan.

Download:
http://www.digisofts.net/zkdups6szh8c/Trojan.Killer.2.0.7.0.rar.html

0 komentar:

Posting Komentar