YouTube Downloader 2.5.4 | 3 Mb
Aplikasi gratis sederhana ini bekerja dengan cukup baik, tanpa harus membuka website youtubenya kamu dapat medownload file dari youtube. Memiliki dua fitur utama: untuk men-download file FLV dari YouTube, dan untuk mengkonversikannya ke format yang paling utama. Jika ada YouTube URL di clipboard anda, maka secara otomatis akan paste untuk Anda ketika Anda mengklik pada kotak dialog. Dari sana, cukup tekan OK dan proses download akan dimulai. Satu lagi kiri-klik adalah semua yang diperlukan untuk memuat file dalam konverter, yang mendukung iPhone, iPod, PSP, ponsel, AVI, MP3, WMV, dan Xvid. Anehnya, ada juga dasar tanam editor video untuk video dengan time stamp. Anda juga dapat memotong suara saat mengkonversi.

YouTube adalah sebuah situs web yang muncul pada bulan Februari 2005 dengan ambisi yang jelas: untuk menjadi inti video online perpustakaan, dan mendapatkannya.

Tidak sulit untuk menemukan bahwa video di YouTube yang telah menghabiskan bertahun-tahun mencari, namun keuntungan untuk online melihat menjadi suatu kerugian bila Anda harus memiliki bahwa video pada PC Anda.

Untuk membantu Anda mendownload video dari server aplikasi sederhana ini muncul. Penggunaannya adalah yang sederhana seperti menentukan kata-kata pencarian video yang Anda inginkan untuk menemukan dan memasukkan URL lengkap dari video.

Dalam beberapa menit Anda akan memiliki download file dalam format FLV. YouTube Downloader 2.5.4 pemain termasuk akses ke file tersebut sehingga Anda dapat melihat pada PC Anda tanpa mengubahnya ke format video lainnya.

Selain itu, Anda dapat mengkonversi menggunakan YouTube Downloader 2.5.4 untuk men-download video langsung ke avi atau mpg, sehingga Anda tidak perlu mencari FLV player, tapi Anda pemain yang biasa memainkannya tanpa masalah.

Apa yang baru dalam versi ini:
Versi 2.5.4 bekerja dengan pemutar video YouTube baru halaman mereka menggelar secara bertahap tahun ini.

Home page: http://youtubedownload.altervista.org/

Download links:
Download Software ini Via letitbit klik Disini

0 komentar:

Poskan Komentar