Gold Audio Extractor - adalah sebuah aplikasi konverter yang user-friendly memungkinkan Anda untuk langsung mengkonversi semua format video populer ke MP3 , WAV, WMA, OGG, dll dengan cepat dan mudah.

Gold Audio Extractor adalah satu-untuk-semua solusi untuk mengkonversi file video MPEG, AVI, MP4, SWF, FLV, WMV, RMVB, ASF, MOV, 3GP dll ke MP3, WAV, WMA, OGG AAC, M4A, FLAC dan file MP2. Dalam rangka untuk membawa Anda yang paling nyaman pengaturan format, program ini menyediakan preset yang umum digunakan untuk dengan mudah menyesuaikan kualitas output. Batch konversi juga didukung untuk menghemat banyak waktu Anda. Dengan mengubah mesin audio canggih, Gold Audio Extractor proses konversi kecepatan tertinggi dan kualitas yang baik..
Fitur
Konversi Wizard & Jendela Operasi User-friendly. Modus panduan Wizard konversi keseluruhan untuk pemula. Anda dapat dengan mudah menambahkan file video ke daftar mengkonversi oleh besar "Tambah ..." tombol. Sebuah thumbnail video serta informasi video lainnya dapat dilihat di jendela operasi.

Konversi Batch File untuk Hemat Waktu. Program ini memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan dari urutan batch untuk mengotomatisasi proses konversi dengan mudah di klik tombol. Hanya mengatur urutan konversi dan klik "Convert". Tugas akan diproses satu per satu.

Link Download Gold Audio Extractor 5.1.1



0 komentar:

Posting Komentar