Wondershare Registry Optimizer terdiri dari tiga modul fungsi utama: pembersihan utama, mengoptimalkan pusat dan aplikasi-aplikasi sistem. Dengan antarmuka intuitif dan logis yang terorganisir, Anda dapat mengakses bagian manapun dalam satu satu klik. Bahkan pengguna pemula dapat menyelesaikan semua pekerjaan dalam membersihkan dan mengoptimalkan dengan ini terbaik Windows Registry Optimizer dalam beberapa menit, dan untuk para pencinta komputer, ada lebih banyak pilihan disesuaikan. Dan Pengoptimal Registry ini juga kompatibel dengan Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Windows 2000.

Registry Cleaner membangun dalam registri Windows pengoptimasi
Scan dan membersihkan registri Windows untuk menjaga PC yang menjalankan bebas dari kesalahan! Kebanyakan PC crash akibat kesalahan dalam registri. membersihkan registri secara teratur dapat meningkatkan stabilitas sistem dan kinerja!
Menjaga privasi Anda dengan menghapus jejak yang tertinggal di komputer Anda. Khawatir tentang cookie browser? Anda dapat menjaga mereka yang Anda inginkan jika Anda atur di Registry Optimizer!

Kamu Dapat Mendownoad Software ini Secara Gratis Dengan klik Download Link Di Bawah ini

Download Link Wondershare Registry Optimizer v5.3.4

0 komentar:

Posting Komentar