Ziddu.com merupakan salah satu file hosting terkemuka, banyak manfaat yang kita peroleh dari file hosting ziddu.com ini. Selain menyediakan berbagai file gratis, kitapun memperoleh kesempatan untuk memperoleh penghasilan tambahan dari web tesebut. Bagaimana caranya?? kali ini saya membagikan tips mendapatkan pengahsilan tambahan dari ziddu, bagi kalian yang belum tau apa sih ziddu itu, silahkan klik disini untuk mengunjungi dan lakukanlah registrasi

Mudah dan Gampang, pertama-tama kamu kunjungi dan lakukan registrasi klik disini (gratis loh), setelah kamu teregistrasi yang kamu harus lakukan untuk memperoleh pendapatan dari ziddu adalah kamu hanya meng-upload suatu file ke direktory ziddu.com ,, Saran saya, upload lah suatu file yang dicari atau dibutuhkan banyak orang hingga nanti memungkinkan banyak orang akan mendownload file yang kamu upload tadi. Kemudian sebarlah link download file yang kamu upload tadi kebanyak orang, hal ini berguna untuk memasarkan file yang kamu upload sehingga diketahui dan didownload oleh banyak orang. Tidak usah berfikir rumit untuk memasarkan file kamu, kamu bisa memasarkan di blog kamu atau forum-forum atau facebook atau friendster, dll. Mengapa kamu harus memasarkan file yang kamu upload??
Lihat gambar dibawah ini
Karena setiap file yang kamu upload akan mendapatkan bayaran sebesar $0.001 per download, kecil memang hanya $0.001. Tetapi apakah kamu berfikir file yang kamu upload adalah file sampah yang tidak akan didownload orang lain??cobalah berfikir bahwa file yang kamu upload adalah file yang sangat dibutuhkan orang lain, tidak hanya puluhan orang tetapi lebih dari 1000 orang yang membutuhkan dan akan mendownloadnya.. ingat jika 1 file yang kamu upload saja dapat didownload minimal 1000 orang, hal itu berarti 1 file tersebut dapat memberi pendapatan untuk kamu sebesar $1. Lalu bagaimana jika kamu meng-upload 10 file, 20file, bahkan lebih dari 100file??masihkah kamu membuang waktu untuk berfikir mencari uang yang ideal itu hanya dengan bekerja kantoran?? perhitungkanlah antara biaya/pengorbanan yang kamu keluarkan untuk memperoleh penghasilan dengan setiap penghasilan yang kamu peroleh. mungkin kamu berfikir untuk tidak percaya atau hanya merepotkan untuk mendapatkan uang dari hal yang belum pasti. Mengapa tidak menjadi sebagai orang yang membuktikan karena pengalaman adalah salah satu kunci kesuksesan . Dalam postingan ini saya tidak membicarakan tips untuk money games tetapi keberhasilan kamu tergantung dari setiap keseriusan kamu *hehehe terlalu angker kayaknya nih bahasanya* Oke guys sekian tips kali ini. Semoga Sukses!!

3 komentar:

pulsa via paypal mengatakan...

waw uangnya bisa dibelikan pulsa nih.....

FingerManga mengatakan...

ok gan gw coba

Berbagi ilmu lewat ngeblog mengatakan...

mksh infonya
http://sitiummiati.blogspot.com/

Posting Komentar