Keamanan harus selalu menjadi perhatian utama ketika menggunakan Internet atau posting konten online. Jika seseorang mendapatkan informasi pribadi Kamu atau melakukan hack di salah satu account online Kamu, apakah itu email Kamu atau blog *****, maka Kamu berada pada risiko pencurian identitas dan pembajakan account Kamu. Siapapun yang masuk ke account Kamu bisa mencuri konten pribadi Kamu, spam posting, mencuri account ***** Kamu atau menggunakannya untuk mengumpulkan alamat email untuk mengirim spam....

Untungnya, ada cara-cara untuk melindungi diri Kamu sendiri dan Kamu Internet account dari ancaman berbahaya terhadap privasi Kamu dan yang paling penting bahwa Kamu mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk menjaga keamanan akun online sendiri. Kamu meyakinkan kemanan blog Kamu dari akses tidak sah dengan menginstal beberapa plugin yang tersedia untuk di-download di direktori plugin *****.

Hal mudah untuk diinstal dan tidak memerlukan pengetahuan khusus. Mereka akan mencegah orang yang tidak seharusnya memiliki akses ke account blog Kamu yang sangat mendasar adalah proteksi password yang disediakan ketika Kamu membuat account Kamu.

1. Cara untuk menyembunyikan layar login Kamu: Stealth Login



Sangat sederhana, tapi cara efektif mencegah orang lain masuk ke blog Kamu adalah untuk menyembunyikan layar login. Kamu dapat melakukan hal ini dengan menginstal plugin seperti Stealth Login, yang akan menciptakan sebuah URL tertentu atau alamat web yang akan Kamu gunakan ketika log in ke blog Kamu, atau admin tampil di account Kamu. Ini berarti bahwa tidak akan ada link untuk login dari halaman publik blog. Bila Kamu ingin login, Kamu hanya mengunjungi URL kustom yang Kamu pilih dan masuk seperti biasa.

Plugin ini juga melindungi halaman login Kamu dengan mencegah orang mengunjungi langsung ke wp-login.php, yang merupakan setting default untuk *****. Plugin ini dapat mencegah seseorang dari mendapatkan akses tidak sah ke situs Kamu, bahkan jika mereka mampu menebak password Kamu, dengan menyembunyikan halaman login dari orang lain. Hal ini dapat juga mencegah dari program yang disebut bots masuk ke blog melalui file.The wp-login.php baru login URL dan pilihan dapat dikontrol melalui panel pengaturan.

2. Bagaimana untuk melarang pengguna terpilih: Locker User



Plugin Locker User dapat membantu untuk mencegah orang dari membuat beberapa upaya untuk mengakses blog Kamu. Hal ini dapat mencegah mereka dari cracking password Kamu dengan mencoba menebak ratusan dan ribuan password berbeda. Bila Kamu sign up untuk account ***** tidak ada batasan pada jumlah upaya yang dapat dilakukan untuk login ke blog Kamu.

Ini adalah lubang keamanan besar seperti membuka jalan untuk akses yang tidak sah melalui apa yang dikenal sebagai dictionary and brute force attacks. Hal ini hanya mencoba setiap password mungkin sampai mereka mendapatkan akses. Plugin loker pengguna tempat batas pada sejumlah upaya login yang dapat dibuat. Jika ini terlampaui, maka account akan terkunci dan akan perlu untuk meminta sandi baru atau hubungi Admin ***** untuk kembali ke blog. Ini berarti hanya Kamu yang dapat masuk ke account.

Plugin ini juga memungkinkan Kamu untuk memblokir account pengguna tertentu dari mengakses blog, bahkan dengan password yang benar. Ini berarti bahwa Kamu dapat melarang siapa saja yang tidak boleh mengakses blog dari mendapatkan ke dalamnya.

3. Bagaimana mencegah brute force hacking: Batas Usaha Login



Sebuah plugin yang sama yang merupakan Batas Upaya login Pengguna. Ini memiliki efek yang sama seperti plugin Pengguna Locker, menempatkan batasan pada jumlah mencoba untuk login yang diperbolehkan. Batas Upaya Login Pengguna dapat membatasi mencoba login melalui kedua proses login normal dan penggunaan cookie khusus. Ia memblok alamat Internet dari upaya membuat login lebih lanjut setelah sejumlah tertentu gagal mencoba untuk mengakses blog.

4. Bagaimana untuk mencegah akses yang tidak sah otomatis: SpiderSquash



Plugin SpiderSquash dirancang untuk mencegah program-program komputer otomatis seperti spiderbot memperoleh akses ke blog Kamu *****. Ia bekerja dengan menggunakan metode statistik rumit untuk mengenal bots dan mencoba akses otomatis. Plugin SpiderSquash memiliki akses ke database global yang dibangun oleh semua plugin SpiderSquash di seluruh dunia, dan yang Kamu akan memberikan kontribusi jika mendeteksi bot baru.

Account Kamu akan dilindungi terhadap setiap Bot yang terdaftar dalam database. Setiap kali bot baru ditemukan oleh SpiderSquash, itu akan ditambahkan ke database dan Kamu akan menjadi dilindungi terhadap hal itu. Plugin ini perlu upload dan diaktifkan pada *****.

5. Cara Mengenkripsi Login Kamu: Enkripsikan Login



Plugin Login Enkripsikan mencegah orang dari mencuri rincian akses Kamu dengan menyembunyikan atau mengenkripsi password Kamu ketika Kamu memasukkan dan mengirimkannya ke situs ***** untuk login.

Ini adalah ide yang mirip dengan salah satu yang melindungi rincian kartu kredit Kamu ketika mereka dikirim sebagai toko online Kamu. Informasi yang dikirim dalam cara yang hanya dapat dibaca oleh orang yang mengetahui kode enkripsi yang digunakan oleh pengirim. Jika dicegat oleh seseorang yang sedang mencoba untuk mencari tahu apa password Kamu, mereka akan dapat membacanya.

6. Bagaimana membuat proses login Kamu lebih aman: Secure Login Chap



Pilihan lain untuk mengenkripsi password Kamu dan melakukan proses login ke ***** lebih aman adalah Secure Login Chap plugin. Plugin ini juga mengenkripsi password Kamu, tetapi menggunakan metode enkripsi yang berbeda, dikenal sebagai protokol chap. Ini adalah sebuah alternatif untuk plugin Enkripsikan Login.

7. Bagaimana untuk memastikan password dicuri hanya bekerja dengan sesi tunggal: Password Satu-Jenis



transmisi Selain menjaga password Kamu aman, sangat mungkin untuk melindungi account ***** Kamu dengan menggunakan plugin Password One-Time untuk membuat password baru setiap kali Kamu login. Kamu mungkin akrab dengan ide ini jika Kamu menggunakan jenis tertentu jaringan nirkabel aman. Sebagian orang memiliki sistem yang menggunakan unik, secara otomatis password untuk mendapatkan akses melalui jaringan Wi-Fi mereka, bukan frase ditetapkan.

Plugin Password One-Time mencegah seseorang mengakses account Kamu jika mereka berhasil mencegat atau mencuri password yang Kamu gunakan karena setiap password hanya akan bekerja untuk satu sesi. Persyaratan minimum untuk plugin ini adalah ***** 2,8 dan PHP 5.0.0. TI harus bekerja dengan baik Internet Explorer dan Firefox, namun tidak ada jaminan bahwa hal itu akan kompatibel dengan browser lain. Plugin ini sangat ideal bagi siapa saja yang mengakses account ***** mereka melalui komputer bersama, terutama di lingkungan yang tidak aman seperti warung internet, di mana mungkin ada virus yang mungkin merekam keystrokes dan bisa mencuri password. Hal ini sesuai dengan Internet Engineering Task Force, RFC 2289 yang berarti bahwa hkamul dan dirancang dengan baik.

8. Bagaimana untuk mengetahui apakah ***** account Kamu telah hacked: ***** Login Terakhir


Melindungi ***** account Kamu dari akses yang tidak sah sangat penting, tapi ada juga sebuah plugin yang dapat memberitahu Kamu ketika account Kamu telah diganggu. The Last Login ***** plugin akan memberitahu Kamu siapa orang terakhir yang masuk ke account Kamu dan ketika mereka login Jika log terakhir adalah pada waktu Kamu tidak ingat login dan jika alamat IP berbeda dari yang biasa, maka kemungkinan seseorang telah mengakses account Kamu. Sebuah alamat IP seperti nomor telepon untuk komputer Kamu.

Kamu dapat mengetahui apa alamat IP dari berbagai situs atau dengan mencari secara manual pada komputer Kamu, tetapi Kamu juga dapat hanya mengawasi alamat IP yang telah digunakan untuk mengakses account ***** Kamu. Kamu akan segera mulai mengenali alamat IP atau alamat yang Kamu gunakan, dan karena itu Kamu akan dapat mengetahui apakah ada aktivitas yang tidak biasa. Jika ada akses yang tidak sah, Kamu dengan cepat harus mengubah sandi Kamu dan menambahkan beberapa plugin baru untuk meningkatkan keamanan Kamu. Kamu juga harus memeriksa komputer Kamu untuk virus.

****** = baca “wordpress”

Semoga Bermanfaat

Diterjemahkan seperlunya dari usefull articles www.dl4all.com

1 komentar:

Daun Muda mengatakan...

wow... mantap nih infonya, ijin ke tkp dulu bang..

Poskan Komentar