Perbaiki PC lambat Anda, menghilangkan kesalahan registry dan meningkatkan kinerja PC Anda dengan mudah dengan Regclean Pro...

Jika Anda mengalami masalah berikut, registry PC Anda mungkin rusak:
PC Anda relatif baru tetapi kinerja lambat
Anda mendapatkan layar Blue screen (BSODs)
PC Anda sering mengalami freeze atau nge-hang
PC Anda crash tanpa alasan apapun
Anda mendapatkan error Windows
Program yang terbuka dan menggantung perlahan berulang-ulang

Registry adalah bagian penting dari Windows. Sejak registri digunakan konstan karena penggunaan PC biasa, itu bisa berantakan dari waktu ke waktu. Menginstal dan menghapus perangkat lunak secara teratur dan bahkan bergerak dan mengakses data pada PC menciptakan lebih banyak entri registri, sehingga meningkatkan ukuran dan memburuknya kinerja sistem.

Pro Regclean membersihkan registri kesalahan seperti tidak valid menggunakan scan mesin canggih. Tidak hanya perbaikan entri registri tidak sah, juga defragments registri, menjaganya agar tetap efisien untuk kinerja sistem yang lebih halus. Anda tidak perlu menjadi ahli komputer untuk menggunakan ini Regclean Pro. Antarmuka memudahkan untuk memperbaiki semua kesalahan registry dengan mudah dan cepat bahkan bagi pengguna pemula.

pembersih Registry harus digunakan secara teratur untuk menghapus entri usang dan tidak valid dari registri Windows. Maju scan mesin dari mendeteksi Regclean Pro dan perbaikan entri registri tidak sah secara otomatis dengan beberapa klik mudah.

• Meningkatkan Kecepatan

Membersihkan registry yang tidak valid kesalahan aplikasi kali respon meningkat. Hal ini menyebabkan akses yang lebih cepat untuk program-program dan aplikasi.

• Smooth operasi

Sebuah registri teratur meningkatkan kinerja sistem secara keseluruhan dan hasil dalam kinerja sistem lebih halus.

• Sebuah sistem lebih stabil

Teratur memperbaiki kesalahan registri meminimalkan sistem crash secara acak, dan kesalahan runtime BSODs sering. Ini menyediakan lingkungan yang lebih stabil untuk bekerja masuk

• Lebih sedikit pesan kesalahan

Untuk mencegah pesan umum Windows error, dianjurkan untuk membersihkan registry dari waktu ke waktu.

• Aman dan dapat diandalkan

Regclean membatalkan Pro menyediakan fungsionalitas lengkap. Sebuah salinan lengkap dari registri diambil sebelum memperbaiki kesalahan registri sehingga perubahan dapat dikembalikan, jika diperlukan.

Home Page - http://www.systweak.com/

Download Link SysTweak Regclean Pro 6.1


2 komentar:

baiq luthvy kurniawan mengatakan...

terima kasih sobat untuk infonya,,, sangat membantu,, thanks banget

Nickdotnet mengatakan...

sama2 sobat,, moga bermanfaat

Posting Komentar