Short Message Service atau yang lebih sering kita kenal SMS merupakan salah satu layanan utama dari semua operator telekomunikasi di Indonesia. Selain murah dalam segi tarif, SMS juga terasa lebih praktis jika kita hanya berkomunikasi singkat dibanding melakukan call. Kali ini saya mencoba sharing ke temen-temen cara mengirim SMS secara gratis keseluruh operator Indonesia.

Saat postingan ini dibuat, tips ini masih 100% working dan sudah saya test sendiri. Pada Widget dibawah ini kamu cukup menuliskan nomor telepon tujuan dan isi pesan sms yang akan akan kamu kirim dan isikan capca (hasil penjumlahan) lalu tekan tombol "Kirim SMS"

Klik Disini untuk Kirim Lagi

Fasilitas ini tidak hanya berfungsi pada saat kamu online dengan PC aja loh, tetapi fasilitas ini juga berfungsi dengan baik pada saat kamu online lewat ponsel/handpone kamu. Jika fasilitas di atas tidak berfungsi silahkan kamu langsung ke website aslinya di http://www.sms-online.web.id dan jika di website aslinya juga sudah tidak berjalan (berfungsi) kemungkinan besar fasilitas ini sudah ditutup oleh adminnya.

Selain kamu dapat mengirim SMS, pada situs aslinya di http://www.sms-online.web.id terdapat fasilitas inbox jika nomor tujuan tadi membalas (reply) SMS kamu. Mudahkan??!! 2 kata dari saya "HIDUP GRATISAN" hehehehe

Thx to bungas.info atas izinnya untuk memakai widget sms gratis
Semoga bermanfaat


0 komentar:

Posting Komentar