PageRank merupakan sebuah kebanggaan bagi seorang blogger karena secara tidak langsung pagerank sebagai penghargaan yang menentukan popularitas suatu blog maupun website. Pagerank sangat ditentukan oleh lalu lintas blog atau lebih popularnya traffic blog, dimana sebuah blog sering atau tidaknya di kunjungi oleh orang lain. Nah disini saya coba membahas salah satu cara untuk meningkatkan traffic blog dengan cara mensubmit blog kamu ke ribuan web directory hanya dengan beberapa klik saja..

Mungkin bisa saja kamu mensubmit blog kamu secara manual, dengan mengunjungi satu per satu web directory atau blogwalking ataupun saling bertukar backlink, tetapi hal tersebut memakan banyak waktu. Untuk menghemat waktu kamu mensubmit blog kamu keribuan website, coba ikuti langkah berikut:

Pertama:
Buka http://www.imtalk.org, lalu regitrasi hingga selesai

Kedua:
Setelah registrasi kamu berhasil, silahkan buka http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter lalu masukkan alamt blog dan kata kunci blog kamu dan klik submit

Proses autosubmit ke ribuan website akan berjalan dengan sendirinya, kamu tinggal menunggu sambil ngopi-ngopi, nyemil, atau makan atau apapun sesuka kamu hehehe hingga proses auto submit selesai.

Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar