AWsurveys merupakan sebuah situs website yang memungkinkan anda untuk mengutarakan opini/pendapat anda atas suatu website yang ditunjuk oleh awsurveys dengan timbal balik $4 atas opini yang telah kamu berikan.

Bagaimana mungkin hanya mendaftar diwebsite nya trus menulis opini-opini yang cuman 5 kata langsung dapet duit. “Ragu” ya satu kata itu awalnya yang melesat diotak ku yang masih original ini, lalu karena penasaran *kalau urusan duit gini neh hehehe* saya coba-coba cari tau tentang awsurvey. Alhasil, ternyata ada yang mengatakan awsurvey adalah Scam atau dengan kata lain penipu. Dan gak adil rasanya jika berfikir obyektif hanya dari satu sumber saja. Lalu saya coba mencari tau kenapa awsurvey dibilang scam. Dari beberapa hasil browsing, saya mendapatkan bahwa kenapa mereka mengatakan awsurveys adalah scam, alasan paling kuat adalah karena mereka tidak mendapat paid earning (pembayaran pendapatan) setelah mengikuti kegiatan survey di awsurveys. Lalu apa alasan mereka tidak mendapatkannya??dari hasil berkelana dengan mas google, ternyata menemukan refrensi yang menjelaskan bahwa mereka tidak mendapatkan pendapatan dari awsurveys karena banyak dari mereka yang melakukan kecurangan dari kesepakatan (TOS) yang dikeluarkan awsurveys. pelanggaran yang sering terjadi pada TOS tersebut adalah Setiap satu orang hanya diperbolehkan memiliki 1 account dalam 1 e-mail, 1 alamat IP. Merasa tertantang ingin membuktikannya GRATIS ini akhirnya saya mencobanya, dan sampai saat (1 minggu) ini saya mengumpulkan baru $35 dari awsurveys.

Nah, jika kamu juga merasa tertantang untuk ingin membuktikannya dan berusaha ingin membuktikannya, langkah awal adalah melakukan registrasi agar kamu bisa login ke websitenya dan melakukan registrasi, kamu bisa langusng registrasi dengan meng-klik disini (reffreal nickdotnet). Lalu pilih create free account dan isi form yang tersedia sesuai data kamu, jika sudah klik tombol “create”

Setelah registrasi, silahkan kamu login dengan username dan password yang kamu buat tadi. Nanti kamu akan dihadapkan dengan kurang lebih 6 website yang harus kamu rivew (kamu berikan opini) wew banyak banget!!tenang, kamu gak perlu kasih opni yang rumit, singkat aja seperti: “nice site, u can be the best site” atau “exellent site, ur content is very relevant” atau apa sajalah kreasi kamu, gak lama koq paling sekitar 15menit, setelah kamu selesai review biasanya kamu akan memperoleh $27. ingat opini harus dalam bahasa inggris dan sesuai dengan kondisi website karena nanti akan dievaluasi manual oleh awsurveys nya, gak lucu kan klo web nya tentang elektronik kamu beri opini tentang obat nyamuk. Mudahkan, cuma mendaftar dengan gratis terus login dan rivew dapet $27

Yang perlu kamu perhatikan adalah, jangan membuat akun lebih dari satu dalam satu ip computer jika ingin mendapatkan bayaran dari awsurveys, perbanyaklah rifferal karena kamu akan mendapatkan $1,25 dari setiap referral. Semua pendapatan kamu dapat dirandem (diambil/dicairkan) jika sudah mencapai minimal $75 untuk lengkapnya bacalah kesepakatannya. dan pembayaran pendapatan kamu dilakukan dengan cara ditransfer ke account paypal kamu yang nantinya dapat ditarik tunai di rekening tabungan kamu sesuai bank yang kamu pakai.

2 komentar:

SunKisS mengatakan...

thx infonya...

feel free to visit my blog:
http://yakuza-moon.blogspot.com/

Nickdotnet mengatakan...

@sunkiss: Semoga membantu :)

Posting Komentar