Toha Munawar seorang tersangka pembunuhan berencana terhadap istrinya yang seorang warga Negara Indonesia, yang sebelumnya membuat permohonan pencarian istrinya ke kantor polisi terdekat dengan menjelaskan bahwa istrinya hilang. Dan Sekarang, polisi mengatakan mereka telah mendapatkan cuplikan video dari kamera pengintai yang menunjukkan seorang pria yang cocok dengan gambaran Toha's membuang tubuh istrinya.

Afiliasi CBS WFOR laporan, Coral Springs Police Sgt. Joe McHugh berkata, "Apa yang Anda lihat dalam video surveilans sebenarnya cocok pria keterangan tersangka benar-benar mendapatkan sepeda keluar dari bagasi mobil, untuk perjalanan pulang, dan benar-benar mendorong kendaraan ke danau. Pada pertama yang Anda lihat dia mendorong melalui pagar dan kemudian dia keluar dari mobil dan benar-benar secara fisik mendorong ke danau. "

Toha Munawar istri itu, Surya Sari-Prihatin Toha, menghilang pada tanggal 23 Maret setelah ia mengantarkan anak-anaknya di sekolah. Suami 63 tahun melaporkan dirinya hilang keesokan harinya.

Polisi menemukan 2001 Surya Daewoo di Crystal Lake dengan tubuhnya di dalam dan kantong menutupi kepalanya pada hari yang sama Toha mengimbau kepada masyarakat untuk membantu. Menurut hasil otopsi, Surya meninggal karena trauma tumpul kekerasan untuk kepala.

Polisi tertarik Toha sebagai tersangka utama dari awal, kata Coral Springs Det. Scott Myers untuk WFOR. "Bahasa tubuh-Nya dan tindakan-tindakannya tidak konsisten dengan suami berduka yang baru saja kehilangan istrinya."

Coral Springs pria ditangkap Selasa dan didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama. hakim yang ditemukan kemungkinan penyebab untuk menahan Toha tanpa ikatan sampai sidang-nya.

Berikut Video dari kamera pengitai menggambarkan pembunuhan yang dilakukan Munawar Toha terhadap istrinya klik disini via youtube



0 komentar:

Poskan Komentar